June 17, 2008

MY AGE IS 21st



Pada tanggal 14 Juni 2008 ponselku sengaja tidak diaktifkan, entah kenapa pada hari itu aku malas untuk menerima baik sms maupun telepon. 14 Juni adalah hari Sabtu dan waktu itu aku juga sama sekali tidak sadar bahwa di esok harinya usiaku tepat 21 tahun. Keesokan harinya yakni tangal 15 Juni 2008 ponselku diaktifkan kembali, setelah diaktifkan ternyata banyak pesan yang masuk dan isinya ternyata adalah ucapan ulang tahun. Ada beberapa nomor yang tak dikenal masuk ke ponselku isinya juga sama yakni memberikan ucapan ulang tahun.

Setelah maghrib Bu'lik-ku nelpon aku dan memberikan ucapan ultah ke aku, akupun ngobrol banyak dengan beliau setelah lama ngobrol aku juga ngobrol sama adikku Deny Setiawan dan Elsa Saputri mereka memberikan ucapan dan do'a ke aku semoga lebih baik dari sebelumnya. Meskipun tanpa kado, bagiku dorongan, semangat serta do'a merupakan kado yang paling berharga.

Malamnya kedua orang tuaku juga nelepon aku, aku ngoibrol sama Bapak dan Mamaku. Mereka memberikan ucapan ultah ke aku, pada saat itu aku merasa trenyuh dan sedih ketika mereka mengucapkan 'selamat ulang tahun ya Nak....' wah aku merasa sedih karean aku sadar betapa sayangnya mereka sama aku. Apapun yang aku ingingkan mereka berusaha keras untuk mewujudkan apa yang aku inginkan. Selain itu aku juga sedih, akupun sadar selama ini apakah aku sudah memberikan yang terbaik untuk kedua orang tuaku, apakah aku sudah membahagiakan mereka. Disitulah aku merasa bahwa diriku masih banyak kekurangan di usiaku yang sudah menginjak sampai saat ini.

Di sisi lain aku sebagai mahluk Alloh SWT sadar betapa banyak dosa-dosa yang telah aku perbuat. Dari aku dilahrikan sampai usiaku yang sudah 21st pastilah telah banyak yang aku perbuat baik itu yang sesuai dengan perintah Alloh bahkan sesuatu hal yang dilarang Alloh. Satu permohonan yang bisa aku lakukan sebagai hamba Alloh adalah memohon ampunan atas apa yang telah aku lakukan selam hidup di dunia ini.

Semoga aku menjadi lebih baik di segala bidang. Amiiin.....

    Choose :
  • OR
  • To comment
1 comment:
Write comments

Silahkan tinggalkan komentar Anda di sini