April 29, 2008

Dollar gratis/free dollar dari internet [bux4.info]

Saya Akan memberikan penawaran khusus, yaitu trik bagaimana mendapat sedikitnya $2 dollar tanpa bantuan orang lain , trik ini hanya akan saya berikan bagi yang menjadi DOWNLINE atau REFERRAL saya…

Syaratnya harus sudah mengklik 100 iklan, jika sudah mencapai 100 klik dan kirim username 4bux.info anda lewat email di bentos_qrpz@yahoo.com ,setelah saya check dan anda benar sudah meng-klik 100 iklan anda akan saya beri tahu caranya

Tips tersebut berisi trik yang bisa mendapatkan $2 tanpa bantuan orang lainl……

Sebelum membaca artikel ini baiknya anda membaca ” BISMILLAH …” terlebih dahulu….. , karena sesuatu yang diawali dengan baik insya allah akhir yang dicapai juga baik…. AMIEN……

Ok… udah basa basinya… ” INGAT…, artikel ini ditujukan hanya untuk yang niat dan serius ingin cari duit di internet” (Sebenernya yang iseng juga boleh deng…… tapi jangan harap bisa dapat maksimal…..)

Pernahkah anda berpikir berapa lama anda menghabiskan waktu untuk ngenet?? , apakah anda tidak ingin memanfaatkan ngenet tersebut untuk mencari uang?? jika jawabanya ya… maka anda ada ditempat yang tepat…..

Dalam dunia internet, banyak sekali cara unbtuk hunting dollar, tapi cara yang paling gampang dan yang udah kebukti adalah ” PROGRAM PTC / PPC ” kenapa aku bilang gampang?? ya karena inilah salah satu cara termudah untuk menghasilkan dollar yang tidak banyak memerlukan syarat… Agar lebih jelasnya simak penjelasan saya berikut…

(Dalam penjelasan berikut akan dibagi menjadi 2 tahap, yang pertama adalah tahap penjelasan/ teori ,dan yang kedua adalah praktek, dimana anda dapat langsung mempraktekan apa yang anda dapat dengan bantuan gambar/screenshoot yang sangat membantu….)

MULAI……

TEORINYA

1. Apa itu PPC / PTC ..

PPC atau PTP adalah singkatan dari PAY PER CLICK atau paid to click, yaitu sebuah program yang menghasilkan dollar jika kita menge-klik…., maksudnya click disini adalah kita melihat website selama waktu yang ditentukan oleh program tersebut..

2. Kapan kita dibayar??

Kita dibayar jika earning yang kita dapat melebihi minimum yang disyaratkan oleh Web PPC/ PTC tersebut , jika sudah memenuhi kita bisa ” request payout” , jika kita sudah request payout , pihak broker programnya akan mem-pending permintaan tersebut selama 1 hari sampai 7 hari. Lah…. truss dikirim kemana duit itu ??, karena semua program yang menghasilkan duit tidak bisa langsung mentransfer uang kita ke rekening bank kita, maka dengan itu dibutuhkannya yang namanya “PAYMENT PROCESSOR” (maaf kalo namanya salah… ^^)

Payment processor adalah rekening kita di internet, jadi kita bebas mengirim ataupun menerima uang lewat internet, ada banyak payment processor yang ada di internet, dan jangan kuatir… semuanya GRATISSS…..yaitu :

* Alertpay

* PayPal

* E-Gold

dan masih banyak yang lain…………..

PRAKTEKNYA

Saatnya untuk praktek,, yang harus dibutuhkan untuk melakukan kegiatan hunting dollar ini adalah

1. Email yang VAlid

2. 1 Buah account payment processor , saya sangat merekomendasikan AlertPay,

untuk cara daftarnya ikuti petunjuk berikut

Pernah dengar AlertPay? Mungkin wajar jika tidak. Payment processor yang satu ini memang baru santer terdengar belakangan ini sejak peristiwa suspend masal akun Paypal pemilik program PTC/PTR. Entah mengapa, Paypal menyamakan PTC/PTR dengan program-program money-game, pyramid scheme, dan sejenisnya; sehingga mereka memutuskan bahwa akun para pemilik PTC/PTR telah melanggar aturan penggunaan Paypal. Beberapa pemilik PTC/PTR memanfaatkan momen ini untuk kabur. Untungnya, masih ada yang beritikad baik dan mencari jalan untuk survive. Dan salah satu jalan keluar yang dipilih untuk menyelesaikan masalah dengan Paypal adalah berpindah ke payment processor yang lain, AlertPay.
Sekilas AlertPay

Secara umum, AlertPay tidak jauh berbeda dengan Paypal, sehingga saya tidak perlu menjelaskan panjang lebar mengenainya. Kita dapat membeli atau menjual produk melalui AlertPay, mengisi dana di akun kita, maupun menarik dana yang ada di akun kita.

Ada 3 macam keanggotaan di AlertPay, yaitu: Personal Account, Premium Account, dan Secured Account. Untuk detilnya, lihat sini saja ya, malas terjemahin ah.
Verifikasi AlertPay

Proses verifikasi akun AlertPay tergolong mudah. Kita cukup meng-upload hasil scan kartu identitas kita (bisa paspor, KTP, SIM, dan sejenisnya), serta tagihan yang dialamatkan ke rumah kita (misal tagihan telepon, kartu kredit, dan sejenisnya). Dokumen pertama digunakan untuk memverifikasi identitas kita, sedangkan dokumen kedua digunakan untuk memverifikasi alamat tinggal kita. Apabila keduanya sudah kita upload, kita tinggal menunggu pihak AlertPay melakukan pengecekan manual (memakan waktu kurang lebih 1 minggu dan TIDAK diberikan pemberitahuan apabila sudah verified).
Mengisi Dana AlertPay

Untuk mengisi dana akun kita di AlertPay ada beberapa cara. Namun yang utama (dan mudah untuk diberlakukan oleh kita yang berdomisili di Indonesia) adalah melalui E-Gold, Money Order, dan Kartu Kredit.
Menarik Dana AlertPay

Untuk penarikan dana di AlertPay, pilihannya hampir sama dengan pengisian dana, namun sayangnya, minus kartu kredit. Kita dapat me-withdraw dana kita melalui check maupun E-Gold. Penarikan langsung melalui EFT sebenarnya bisa, namun untuk saat ini negara kita belum didukung. Mungkin karena belum banyak yang menggunakan jasa AlertPay.
Referral AlertPay

Sama seperti halnya Paypal, E-Gold, dan kebanyakan payment processor lain, AlertPay juga memberlakukan sistem referral. Di sini, kita dapat memperoleh $5 dari setiap orang yang kita referensikan ke AlertPay. Apabila kita sudah memiliki 10 referral, untuk tiap referral berikutnya komisi kita dinaikkan 2x lipat, yaitu $10.

Tapi….. ada syaratnya :)

Yang pertama, referral kita harus memiliki akun bertipe Premium atau Secured. Dan yang kedua, mereka harus melakukan transaksi minimal $250. Hmmm, kira-kira bisa diharapkan gak ya komisinya :)

Saya sih tidak terlalu berharap, tapi jika ada yang mau jadi referral saya, ini linknya, hehehe.

Diantara banyak program PTC yang ada , saya akan merekomendasikan satu program PTC , yaitu 4bux.info ,kenapa kok itu ?? karena 4bux.info meng-garansikan 20 iklan atau lebih perharinya, dan setiap klik kita akan dapat $0,01.

Langsung Praktek Aja…….

1. Buka Web 4bux.ino klik disini

2. Klik tulisan register

3. Isikan Form yang harus diisi

- Username isi dengan nama nick anda.

- Password = masukkan password

- Confirm Password = Masukkan kembali password yang sudah anda masukkan tadi.

- Email Address = Masukkan email anda yang masih aktif .

- Alertpay Email Address = Masukkan email yang anda daftarkan pada AlertPay tadi.

- Your Country = Isikan Indonesia

- Reffered if any = Masukkan bentos

- Security Code = Masukkan angka yang tampil pada kotak sebelah.

Klik Register …..

4. Langsung Klik Log in.

5. Masukkan Username dan Password yang tadi sudah anda bikin dan juga security codenya , setelah succes log in.. klik menu ” Surf Ads”

Nah disini kita akan cari duitnya……..

Klik iklan yang tersedia

Klik

Setelah itu tunggu sampai webnya kebuka semua dan ada hitungan mundur dari 15 , dan sampai ada gambar seperti berikut.

Berhasil

lihat kata2 “Viewir Do” jika kata Do berwarna hijau, berarti anda telah berhasil mendapatkan $0,01 , lakukan lakukan pada setiap iklan yang ada ,, jika kalian sudah meng-klik semua iklan maka anda baru bisa meng-klik iklan lagi 24 jam terhitung setelah anda selesai meng-klik . Setelah selesai Kerja/ Klik Klak…. coba masuk ke menu “My Account” yang terdapat pada atas bar…

Pada Halaman ini akan tertera berapa pendapatan yang sudah kita peroleh ,

- Your Statistic = adalah jumlah total iklan yang sudah anda klik.

- Balance Information = adalah jumlah Dollar yang sudah anda peroleh dengan hasil Klik-Klak, jika sudah mencapai batas minimum yaitu $20 kita bisa melakukan Payouts , dengan cara klik ” Convert To Ads/Cash” , dan klik Convert Cash via AlertPay (disinilah AlertPay Bergunanya…)

7. Jika Dihitung-hitung setiap hari ada 20 iklan yang bisa diklik, dan per-klik kita akan dapat $0,01 , maka total pendapatan yang kita dapat perhari adalah $0,20 .

Bisakah saya mendapat penghasilan lebih ?? jawabanya BISA , Ya , dan SANGAT BISA !!….. yang dibutuhkan adalah REFERRAL

Referral adalah orang yang daftar atas nama kita, jika anda menyimak pada saat anda mendaftar pertama kali, form “referred if any” trus di isi bentos itu artinya anda adalah referral dari bentos , atau biasa disebut downline , sedang yang merefer adalah upline - Trus apa keuntunganya menjadi upline atau merefer orang lain ??

Jika Referral anda meng-klik 20 iklan perhari (total $0,20 ), otomatis anda juga akan mendapat sama seperti yang didapat referral anda yaitu $0,20….

8. Cara merefer/ Mengajak orang untuk jadi Downline kita.

- Anda Masuk Ke “My Stat”

Perhatikan tulisan ” to refer other , use http://4bux.info/?r=useranda , itu adalah URL reff anda, jadi jika ada seseorang yang daftar dengan URL tersebut , maka dia akan menjadi downline / referral anda……

Jadi Semakin banyak anda mempromosikan URL tersebut/ mengajak orang untuk bergabung dengan menggunakan URL reff anda, maka semakin banyak pula pendapatan yang bisa anda dapat per hari.

Jika anda perhari meng-klik 20 iklan dan anda mempunyai 10 refferral yg juga meng-klik 20 iklan setiap hari, maka pendapatan anda perhari adalah $2,20 … Bandingkan jika anda tidak punya refferral yang hanya berpenghasilan $0,20 per hari…. Jadi mana yang anda pilih ??

Promosikan URL REFF anda lewat blog , profile FS atau dimana saja……

Sekian dari saya… jika masih ada yang kurang bisa YM lewat id bentos_qrpz , atau bisa juga dgn COMMENT pada post ini.

JANGAN LUPA… awali Dengan Bismillah ……

ini adalah salah satu bukti payout yang saya terima 2 minggu yang lalu, disaat min payoutnya masih $10

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments

Silahkan tinggalkan komentar Anda di sini