January 5, 2008

Persiapan untuk Studi di Mancanegara


(TOEFL, IELTS, dan Kurikulum Internasional)
http://globalcertificate.com/indexi.html

Bahasa Inggris
Untuk beberapa generasi ujian TOEFL sudah sebagai standar penilian bahasa Inggris untuk masuk institusi pendidikan di Amerika. Tetapi sekarang IELTS semakin diterima dalam proses penerimaan masuk di universitas di Amerika. IELTS juga diterima oleh banyak organisasi professional diantaranya Kantor Imigrasi Selandia Baru, Departemen Urusan Imigrasi dan Kebudayaan Australia, Dewan Kesehatan Australia, Dewan Kesehatan Umum Inggris dan Kementrian Pertahanan Inggris.

IELTS Information - IELTS.Org TOEFL Information - TOEFL.Org

IELTS dan TOEFL diterima luas oleh hampir semua institusi pendidikan di Australia, Inggris, Kanada dan Selandia Baru. Informasi lebih lanjut tinggal klik ikon ini.

Program Foundation
Program Foundation Studies begitu penting, bukan sekedar mengajarkan keterampilan berbahasa Inggris, tetapi juga untuk persiapan studi di manca negara. Sebagai seorang guru ESL yang berpengalaman kerja di luar negri pada program persiapan studi di luar saya dapat mengatakan bahwa banyak murid dari berbagai negara barat termasuk Australia, Amerika, dll akan merasakan manfaat besar dengan menyelesaikan program Foundation Studies sebelum masuk universitas.

Mengapa Saya Katakan Demikian ?
Program Foundation Studies mempersiapkan anda keterampilan dalam disiplin diri dan manajemen waktu. Saya masih ingat pada tahun pertama mahasiswa di universitas di negara saya (Australia), seperti mahasiswa lainnya, mengalami masalah serius dalam perencanaan tenggat waktu dan memahami apa yang diharapkan pengajar dari diri kita. Universitas tentu berbeda sekali dengan Sekolah Menengah dimana mahasiswanya terlihat santai, tidak ada yang menekan kita, hidup begitu indah! Tiba-tiba kita terbangun dari keadaan yang meninabobokan kita dan harus menghadapi realitas untuk menyelesaikan begitu banyak tugas-tugas dan praktik dengan tepat waktu, dan kemudian waktu terasa begitu cepat.

Pada website ini kami berusaha untuk menyediakan informasi kepada siswa-siswa dari luar negri tentang kursus persiapan studi di manca negara. Kepada siswa yang sudah mengetahui negara dan universitas yang mereka inginkan, pilihan kursus tentunya tidaklah menjadi sulit. Bagaimanapun, program persiapan terbaik yang kami jalankan salah satunya adalah dengan memberikan pilihan kepada kita berbagai pilihan studi yang terbaik untuk masa depan. Termasuk melanjutkan ke perguruan tinggi di negara sendiri.

Banyak sekolah di Asia Tenggara sudah menawarkan kurikulum-kurikulum internasional seperti IB dan kurikulum dari bagian negara atau nasional di negara barat atau eropa, dan program-program ini adalah baik sekali. Tetapi, ada beberapa hal yang dapat membuat administrasi sedikit sulit di beberapa sekolah di Asia, salah satu adalah kesulitan administrasi ujian-ujian sesuai dengan jadwal dari negara lain.

Salah satu program internasional yang mengatasi banyak hal seperti ini adalah Global Assessment Certificate.


Global Assessment Certificate

SEKOLAH: Global Assesment Certificate adalah sebuah Foundation Course yang diintegrasikan ke dalam kurikulum nasional yang menawarkan berbagai pilihan baru yang menarik bagi sekolah yang berkeinginan untuk melaksanakan kurikulum internasional bagi siswanya. Program ini dapat diajarkan di sekolah dengan Kurikulum Rangkap (Dual Curriculum) yaitu Kurikulum Depdiknas dan Kurikulum Internasional. Ini memberikan perspektif belajar yang lebih luas kepada siswa seawal mungkin untuk persiapan studi masa depannya. Informasi Lanjut

SISWA: Global Assesment Certificate menyediakan berbagai pandangan dan pilihan secara global untuk keperluan studi masa depan anda. Bagi mereka yang lulus GAC berarti siswa lolos salah satu prasyarat yang dibutuhkan untuk masuk tingkat sarjana pada salah satu Universitas Pathway baik di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Irlandia, Australia dan Selandia Baru. Anda akan memperoleh sebuah ACT Assessment® score dan GAC Grade Point Average (GPA). Kurikulum GAC menerapkan modul yang mempersiapkan anda untuk menghadapi ACT Assesment dan test IELTS atau TOEFL, sesuai pilihan anda! Informasi Lanjut.

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments

Silahkan tinggalkan komentar Anda di sini